5 Manfaat Banana Boat Sunblock Untuk Kulit Anda

Banana Boat Ultra Protect SPF30 90 ml harga terbaik 129800

Kulit Anda adalah organ terbesar Anda dan memiliki fungsi penting seperti menjaga tubuh Anda dari kuman serta membantu mengatur suhu tubuh Anda. Sementara kulit Anda juga menawarkan perlindungan tubuh Anda dari sinar matahari, itu tidak berarti Anda harus keluar tanpa memberikan perlindungan yang tepat pada kulit Anda sebagai balasannya. 

Banana Boat Sunblock ini merupakan produk dari Australia untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Tabir surya ini dapat digunakan pada wajah, dan badan serta dapat tahan air yang bisa dipakai ketika di dalam air. 

Tanpa tabir surya, kulit Anda rentan terhadap sejumlah masalah. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus menggunakan tabir surya setiap hari.

  1. Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan

Jika Anda ingin mengurangi tanda-tanda penuaan, maka jadikan tabir surya sebagai teman Anda. Keluar rumah dengan cuaca yang sangat terik tanpa menggunakan perlindungan, bisa merusak kolagen, serta jaringan ikat kulit Anda dan akan kehilangan elastisitas serta akan mendapatkan kerutan. 

  1. Perlindungan Matahari

Salah satu manfaat tabir surya yang paling jelas dan menonjol adalah melindungi kulit Anda dari spektrum luas sinar UV yang berbahaya. Tabir surya sebenarnya meminimalkan penetrasi sinar UV ke dalam kulit dan memicu berbagai gangguan kulit. Bahkan sengatan matahari yang paling ringan sekalipun dapat memiliki efek merusak sehingga penting untuk melindungi kulit Anda.

  1. Ini Membantu Menjaga Warna Kulit Merata

Tabir surya membantu mencegah perubahan warna dan bintik hitam akibat kerusakan akibat sinar matahari, membantu Anda mempertahankan warna kulit yang lebih halus dan lebih merata.

  1. Melindungi Kulit dari Sunburn

Terlalu banyak paparan sinar matahari atau paparan sinar UV (seperti tanning), tanpa perlindungan, dapat menyebabkan luka bakar yang menyakitkan. Sunburn bisa meningkatkan resiko kena kanker kulit. Luka bakar akibat matahari dapat sembuh lebih lama butuh waktu beberapa hari untuk sembuh, oleh sebab itu penting untuk menggunakan selalu tabir surya. 

  1. Mengurangi Risiko Kanker

Untungnya, tabir surya sangat efektif dalam mengurangi risiko berkembangnya berbagai jenis kanker kulit, terutama melanoma. Jenis kanker kulit ini sangat agresif bisa mengancam banyak wanita, terutama yang berusia 20an. Namun, Anda harus mengoleskan tabir surya setiap hari untuk melihat perlindungan kumulatif selama berhari-hari dan berbulan-bulan.

Memilih Produk

Kebanyakan orang takut membayangkan memakai tabir surya setiap hari. Banyak yang khawatir bahwa lotion tabir surya akan menyebabkan mereka berjerawat, membuat kulit mereka tampak berminyak, dan yang terburuk akan berbau seperti tabir surya sepanjang hari! Untungnya, produk perawatan kulit telah berkembang pesat. Jenis produk yang Anda gunakan akan bergantung pada lamanya waktu yang Anda rencanakan untuk dihabiskan di bawah sinar matahari dan aktivitas yang akan Anda lakukan, tetapi untuk tujuan kami, kami akan fokus pada produk tabir surya yang terbaik untuk penggunaan sehari-hari, bukan produk tabir surya. hari di pantai.

Sayangnya untuk sebagian besar, hari normal tidak termasuk waktu yang lama di bawah sinar matahari. Itu berarti perlindungan paparan sinar matahari harian Anda mungkin tidak perlu lebih dari 35 hingga 50 SPF, meskipun Anda akan ingin menemukan krim yang memiliki perlindungan spektrum luas untuk memastikan Anda terlindungi dari semua sinar matahari yang berbahaya. Masuk ke detailnya, tetapi ada beberapa jenis yang berbeda. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan jenis kulit Anda saat memilih produk. Kulit yang alergi atau berjerawat akan mendapat manfaat dari produk bebas pewangi dan pengawet, sementara mereka yang memiliki kulit kering akan mencari pelembab harian dengan tambahan tabir surya.

Ini semua tentang menemukan produk tabir surya yang tepat untuk Anda, kulit Anda, dan rutinitas Anda. Di Produk Banana Boat Sunblock menganggap serius perlindungan terhadap sinar matahari. Itu sebabnya kami telah mengembangkan SPF UncompliCated, tabir surya wajah spektrum luas SPF 50 kabut halus yang berfungsi ganda sebagai semprotan pengaturan riasan yang mengurangi kilau dan memberikan hasil akhir matte untuk wajah Anda. Bubuk silikon yang menyebar ringan melembutkan tampilan garis dan kerutan sementara SPF bekerja untuk mempertahankan diri dari efek berbahaya sinar UV matahari. Jika kulit Anda sangat sensitif, kami juga telah mengembangkan tabir surya mineral untuk wajah yang dapat dengan mudah diaplikasikan di bawah riasan. Formula ini tidak hanya melindungi terhadap sinar UVA dan UVB, tetapi juga terhadap cahaya biru.

Menerapkan tabir surya setiap hari mungkin tampak seperti langkah yang tidak perlu untuk ditambahkan ke rejimen perawatan kulit Anda, terutama jika Anda hanya pergi dari mobil ke kantor dan kembali lagi, tetapi sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

Setelah penjelasan diatas tentunya sunscreen atau sunblock merupakan produk perawatan kulit yang wajib dimiliki bagi Anda dalam melindungi kulit dari sinar matahari. Maka itu Anda perlu memiliki produk sunscreen Banana Boat Sunblock. Pada produk ini terdapat beberapa produk yang bisa digunakan yaitu lotion, spray, stick. Namun dari ketiganya memiliki kelebihan maupun juga kekurangan. Cari produk yang nyaman untuk Anda serta keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *