Lemonilo Bukan Sekadar Mie, Coba Juga Produk Ini

Jika mendengar kata Lemonilo, pikiran Anda mungkin langsung mengarah ke produk mie instan sehat yang saat ini sedang naik daun. Mie instan Lemonilo dinilai sehat karena minyak dibuat dari saripati sayuran yang minim gluten. Tidak hanya itu, berbagai varian dari mie instan Lemonilo tidak mengandung penguat rasa, pengawet, maupun pewarna sintetis. Jadi, Anda aman mengkonsumsinya setiap hari. 

Namun sebenarnya, produsen Lemonilo tidak hanya memproduksi mie instan. Banyak pilihan produk lain dari merek ini yang juga tidak kalah sehat dan layak Anda coba. 

Penasaran apa saja produk lain dari produsen Lemonilo selain mie instan? Berikut ini adalah ragam produknya yang dapat Anda pertimbangkan untuk dikonsumsi ataupun dipakai sesuai kebutuhan harian Anda. 

  1. Camilan Keripik 

Kurang lengkap rasanya jika menjalani hari tanpa ditemani cemilan, bukan? Namun biasanya ketika hendak mengenal, Anda pasti berpikir seberapa banyak kalori dalam produk tersebut dan risikonya buat kesehatan Anda. Maklum saja, kebanyakan produk camilan mengandung penguat rasa dan pengawet yang takarannya luar biasa. 

Namun, tidak untuk produk camilan Lemonilo. Camilan Lemonilo merupakan keripik asli yang dibuat dari bahan alami. Anda bisa memilih jenis keripik manis atau asin untuk menemani santai sore Anda. Untuk keripik asin, produsen Lemonilo memproduksinya dari jamur yang memiliki varian rasa rumput laut. Sementara untuk keripik manis, bahannya berasal dari ubi chimi.

  1. Minuman Instan 

Ada camilan belum lengkap rasanya jika tidak ditemani minuman favorit Anda. Lemonilo juga menyediakan produk minuman instan yang dapat Anda konsumsi setiap hari. Walaupun statusnya adalah minuman instan, minuman yang berupa pupuk produksi Lemonilo ini dibuat dari bahan premium sehingga rasanya tidak perlu diragukan. 

Saat ini tersedia dua pilihan minuman instan dari Lemonilo. Yang pertama adalah Lemonilo Cold Brew Coffee. Kopi bubuk ini dibuat dari biji kopi pilihan Arabika Gayo dan Robusta Dampit. Biji kopinya sendiri diperoleh langsung dari petani nusantara dan disangrai oleh ahli kopi berpengalaman. Citarasa kopi seduh dari Lemonilo ini tidak perlu diragukan. 

Lalu yang kedua adalah minuman coklat seduh dengan nama Michoco. Coklat seduh ini juga terbuat dari biji kakao pilihan dari hasil panen petani lokal. Tentunya coklat seduh ini bebas dari pemanis buatan, pewarna sintetis, maupun pengawet. Rasa manis dari Michoco sendiri berasal dari gula palem asli. 

  1. Bumbu Dapur 

Lemonilo pun menyediakan varian produk yang dapat mempermudah kegiatan masak-memasak Anda. Menyajikan beragam pilihan bumbu dapur bubuk, proses memasak akan lebih cepat dan anti ribet! Meskipun sudah berbentuk bubuk, Anda tidak perlu khawatir akan rasa dari produk Lemonilo ini karena bumbu dapur bubuknya dibuat dari bahan-bahan segar berkualitas. 

Yang pasti pula, segala bumbu dapur dari Lemonilo bebas dari bahan pengawet, pewarna, maupun penguat rasa. Mulai dari daun salam bubuk sampai jinten ada di dalam koleksi bubur dapur bubuk ala Lemonilo. Tersedia pula bumbu dapur berupa kaldu ayam yang terbuat dari campuran bahan alami, seperti garam, gula, ekstrak ayam, bawang, lada putih, maizena, kunyit. 

  1. Handsanitizer 

Lemonilo bahkan memiliki produk hand sanitizer yang dapat menjadi senjata untuk perlindungan diri Anda, khususnya pada masa pandemic ini! Hand Sanitizer buatan Lemonilo diproduksi dari sari tumbuhan asli sehingga wanginya segar. Tentunya handsanitizer Lemonilo juga aktif membunuh virus dan bakteri karena memiliki kandungan alkohol 68 persen. 

Ada dua model handsanitizer dari Lemonilo, yaitu yang berbentuk gel dan spray. Kedua-duanya tidak hanya ampuh membunuh kuman, namun juga menjaga kelembutan kulit Anda. Anda juga tidak perlu takut ketika sering menggunakan hand sanitizer Lemonilo karena produk pembersih ini sudah bebas paraben, triclosan, dan SLS. Handsanitizer Lemonilo juga mendapat sertifikat halal dari MUI. 

Makin tertarik bukan mencoba berbagai produk Lemonilo selain mie instannya? Dijamin semua produknya berkualitas dan membuat hidup Anda lebih sehat. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *