Stimuno Anak, Manfaat, Dosis dan Efek Samping

Stimuno Original Sirup 100 mL harga terbaik 40533

Anak yang sakit tentu saja orang tua akan khawatir dan khawatir, kekuatan tubuh tubuh akan melemah. Ini harus diperlakukan dengan cepat dengan Stimuno anak. Jika sistm kekebalan tubuh pada anak semakin meningkat, stimuno anak dapat mempercepat penyembuhan dan mencegah berbagai penyakit yang sedang anak Anda alami. 

Stimuno anak mempunyai kandungan meniran hijau yang dalam bahasa lain disebut Phyllanthus Niruri. Ekstrak dari akar, daun, batang dan buah-buahan Polynanthus yang diformulasikan dalam sirup dan kapsul. Nah, untuk informasi lebih lanjut, mari kita baca artikel di bawah ini.

Apa khasiat stimuno anak?

Stimuno anak ialah produk herbal fitofarmaka, yang terbukti khasiatnya untuk tingkatkan kekebalan tubuh pada anak, hal ini untuk mempercepat penyembuhan dan mencegah penyakit yang sedang dialami. Tidak seperti obat herbal yang lainnya dibuktikan secara empiris merupakan obat herbal standar yang belum diuji secara klinis, fitofarmaka sudah terbukti khasiatnya pada manusia dan terstandarisasi.

Produk stimuno anak.

Produk stimuno anak atau sirup tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu rasa asli fruity, anggur, dan buah jeruk. Masing-masing paket ini mengandung 5 ml meniran hijau 2 mg dalam botol 60 ml dan 100 ml, dan kemasan dalam bentik sekli minum. 

Dosis stimuno anak

Stimuno anak bisa dikonsumsi anak-anak yang berusia di atas 1 tahun. Dosis stimuno anak atau sirup stimuno ialah 5 ml, setara dengan 1 sendok makan atau 1 sachet. Dalam mengkonsumsi obat ini dapat diminum 1 hingga 3 kali sehari, atau menurut resep dokter.

Cara Mengonsumsi Stimuno Anak

Selalu baca keterangan yang ada di kemasan stimuno anak. Hal ini bertujuan untuk mengikuti intruksi dari dokter agar tidak salah dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Simpan sirup stimuno pada suhu kamar. Jangan lupa untuk menutup botol dengan rapat setelah membuka. Lindungi sirup stimuno dari paparan sinar matahari langsung dan di luar jangkauan anak-anak.

Peringatan kontraindikasi dan stimuno untuk anak-anak

Meniran Green atau Phyllanthus Niruri yang kandungan dalam Stimuno anak diuji dengan berbagai proses. Sejauh ini, tidak ada laporan dan interaksi anak stimuno data dengan obat-obatan atau bahan lainnya. Apabila anak Anda mempunyai alergi meniran hijau, sebaiknya hindari kandungan meniran hijau dalam obat ini. Penggunaan obat ini juga berhati-hati jika anak Anda menderita penyakit autoimun. Jika Anda ragu atau anak-anak memiliki kondisi kesehatan tertentu, konsultasikan dengan dokter sebelum minum obat atau kandungannya.

Selain itu, jika anak memiliki reaksi alergi terhadap obat-obatan setelah mengkonsumsi sirup stimuno, seorang dokter segera bertemu.

Efek samping stimuno dari anak-anak

Sejauh ini, berdasarkan para peneliti yang sudah melakukan penelitian  untuk konsumen, efek samping belum ditemukan jika mengkonsumsi stimuno anak.

Lihat lebih banyak tentang:

• Gangguan pemrosesan pendengaran

• Batuk pilek

• Bronkiolitis

Bila anak Anda daya tubuhnya sedang leah, sebaiknya konsumsi Stimuno Anak agar sistem imun yang ada di tubuh dapat kembali normal. Apabila mengalami alergi, sebaiknya lakukan pengecekan ke dokter terlebih dahulu. Anda dapat membeli produk Stimuno Anak di took SehatQ, di took kami harga terjangkau dan pastinya kami akan memberikan pelayanan terbaik. 

Berapa harga stimuno?

Untuk harga stimuno anak tentunya bervariasi, kamu dapat cek disini. Terntunya di took SehatQ tidak hanya Stimuno Anak tetapi obat-obatan yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *